Berharap Mendapatkan Cinta Sejati di Fb, Fauziah Malah Kena Tipu

oleh

PALEMBANG, BB – Fauziah (21) seorang pembantu rumah tangga (PRT) di Jl Veteran Lorong RRI IT I Palembang berharap mendapat cinta sejatinya melalui pertemanan di Facebook, bukannya mendapatkan cinta sejatinya, Fauziah justru tertipu jutaan rupiah.

Fauziah ditipu oleh seorang pria kenalannya di facebook. Menurut Fauziah yang telah melaporkan penipuan ini ke Polda sumsel, Jumat (7/3/2014), Fauziah mengatakan,Kepada petugas SPKT Polda Sumsel bahwa dirinya berkenalan dengan seorang pria melalui akun facebook bernama Riski Darmawan Saputra.

Loading...

Pria tersebut mengaku bekerja di kapal dan tinggal di Bandung. Lama kelamaan mereka semakin akrab meskipun hanya melalui facebook dan belum pernah bertatap muka sama sekali.

Riski berjanji habis-habisan mencintai Fauziah. Untuk membuktikan dirinya “cinta mati” kepada Fauziah, Riski mengatakan bakal datang ke Palembang untuk menyambangi Fauziah. Akan tetapi Riski mengaku belum memiliki uang untuk datang ke Palembang demi membuktikan cintanya. Riski lantas meminta kepada Fauziah untuk dipinjamkan sejumlah uang.

Termakan janji palsu pria yang dicintainya, kontan  saja membuat perasaan Fauziah jadi berbunga-bunga. Alhasil, dara ini langsung mengiyakan saat Riski meminta dikirimkan uang.

Fauziah mengatakan sudah tiga kali mengirimkan Riski uang. Totalnya Rp 9,2 juta. Sebesar Rp 3,5 juta dari total uang itu hasil pinjaman kepada majikannya. Tapi, Riski justru menghilang.

Sakit hati karena cintanya bertepuk  sebelah tangan dan justru ditipu, Fauziah memutuskan untuk melapor ke polisi.

Komisaris Besar Djarod Padakova, Kabid Humas Polda Sumsel, membenarkan adanya laporan itu. Laporan Fauziah diterima dengan nomor registrasi LPB/196/III/2014/SUMSEL.

Sumber Foto: sripoku.com

 

 

Loading...