Setelah Mengalahkan Celta Vigo 2-0, Atletico Naik Ke Posisi Dua Puncak Klasemen BBVA

oleh

BB,- Sepertinya Persaingan perebutan gelar juara Liga BBVA musim ini makin memanas. Atletico pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk naik ke posisi kedua klasemen sementara setelah Barcelona menelan kekalahan dari Real Valladolid, Sabtu (8/3/2013).

Los Rojiblancos sukses memperoleh tiga poin berkat sumbangan dua gol dari David Villa di kandang Celta Vigo. David Villa sukses menggantikan peran Diego Costa yang terpaksa absen akibat akumulasi kartu kuning yang diterimanya.

Loading...

Atletico sebenarnya tidak mengawali laga dengan baik. Tapi, beberapa kali mereka mampu menebar ancaman lewat aksi Koke dan Diego Ribas.

Atletico baru memecah kebuntuan pada babak kedua di menit ke-62 lewat tendangan Villa yang tidak mampu di tepis kiper Celta. Dua menit berselang, Villa menggandakan skor menjadi 2-0. Umpan crossing datar dari Jose Sosa dituntaskan dengan tenang oleh Villa.

Dengan kemenangan ini, Atletico berhak menggeser Barcelona dari posisi kedua klasemen. Mereka kini hanya terpaut satu poin dari sang rival abadi, Real Madrid yang berada di puncak klasemen.

Loading...