Kunjungi Bantaeng, Najwa Shihab mengaku bangga

oleh

BANTAENG,BP – Presenter senior Metro TV, Najwa Shihab mengunjungi Kabupaten Bantaeng Minggu 9 Maret 2014. Ia pun mengaku bangga melihat kemajuan daerah yang dipimpin Nurdin Abbdullah tersebut.

Kehadiran Najwa Shihab di Balai Kartini, Minggu (09/3), memiliki daya tarik
tersendiri di mata Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah di tengah tengah peserta
kegiatan Bedah Buku BPJS Jalan Panjang Mewujudkan Sistem Jaminan Sosial Nasional, bahwa Kehadirannya bisa menjadi spirit.

Loading...

Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah menuturkan tentang metode dan trik memimpin Bantaeng sejak tahun 2008 hingga saat ini, yang mampu berubah menjadi 180 derajat. Dan dr. Ahmad Nizar Shihab, Sp. An menuturkan tentang kisah panjang penyusunan RUU BPJS. Dan kedua tokoh besar dan berpengaruh ini dipandu langsung secara supel, cerdas, tanggap dan mengatur acara seperti layaknya Mata Najwa di Metro TV.

Sembari juga, Najwa yang juga disapa akrab Nana ini sedikit banyak menuturkan
beberapa catatan pembukaan dan closing acara Mata Najwa yang akan tayang pada hari Rabu, 12 Maret 2014 pukul 21.00 Wita, dengan narasumber salah satunya adalah Bupati Bantaeng, HM. Nurdin Abdullah.

Tampak hadir sejumlah pejabat Muspida, Pjs. Kacab BPJS Ketenagakerjaan Makassar M. Asri dan didampingi pula Account Officer Makmur, Kepala SKPD dan turut hadir tokoh masyarakat, kesehatan dan guru yang berjumlah sekitar 1500 orang.

Laporan: Citizen Jurnalis – Syahrul Bayan

Loading...