Kalahkan Levante 3-0, Real Madrid Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen La Liga

oleh

MADRID, BB – Pada Senin (10/3/2014) dini hari WIB, Real Madrid sukses memukul Levante dengan skor 3-0 dalam partai lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu. Hasil tersebut membuat mereka menjauhi dua rival terdekat, Atletico Madrid dan Barcelona.

Pada menit ke-11, Ronaldo mencetak gol setelah menerima Umpan dari Angel Di Maria. Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-49, giliran Ronaldo yang menjadi kreator. Assist dari CR7 dikonversi menjadi gol oleh Marcelo lewat tendangan kaki kanan. Skor 2-0 untuk Madrid.

Loading...

Levante semakin terpuruk setelah David Navarro diusir wasit pada menit ke-64. Ia diganjar kartu merah akibat mengganjal Ronaldo dari belakang.

Delapan menit sebelum waktu normal berakhir, Madrid mendapatkan gol ketiga. Gol ketiga ini diciptakan oleh gol bunuh diri Bek Levante, Nikos Karabelas. Skor 3-0 untuk Madrid bertahan hingga laga berakhir.

Kemenangan atas Levante membawa Los Blancos semakin kokoh di puncak klasemen La Liga dengan perolehan 67 poin. Posisi kedua dikuasai Atletico Madrid (64), sedangkan Barcelona di tempat ketiga (63).

Madrid: 25-Diego Lopez, 2-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo, 15-Daniel Carvajal, 14-Xabi Alonso, 19-Luka Modric, 22-Ángel Di María, 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema, 11-Gareth Bale
Pelatih: Carlo Ancelotti

Levante: 1-Keylor Navas, 4-David Navarro, 6-Loukas Vyntra, 12-Juanfran, 15-Nikos Karabelas, 14-Miguel Pallardo, 18-Sergio Pinto, 22-Mohamed Sissoko, 7-David Barral, 19-Pedro Lopez, 21-Andreas Ivanschitz
Pelatih: Joaquin Caparros

Loading...