Intip Hasil Lengkap Pertandingan Liga Italia Seri A di Pekan Ke-27

oleh

BB,- Senin dini hari (10/3/2014) WIB, Liga Seri A Italia telah merampungkan sejumlah pertandingan di pekan ke-27.

Dari sembilan pertandingan yang digelar, tujuh pertandingan berakhir dengan kemenangan sedangkan dua laga lainnya berakhir imbang.

Loading...

Persaingan di papan atas, terutama dalam perburuan jatah tampil di kancah Eropa semakin seru. Di puncak klasemen Juventus semakin kokoh, sementara AS Roma, Napoli, Fiorentina dan Inter Milan saling kejar dalam perolehan poin. Berikut hasil-hasil pertandingannya

AC Milan vs Udinese. Ac Milan harus menelan pil pahit usai dikalahkan tuan rumah Udinese dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Udinese dicetak oleh Antonio Di Natale menit ke-67. Akibat kekalahan tersebut AC Milan tertahan di posisi 10 dengan 35 poin sedangkan Udinese tetap berada diurutan 14 dengan poin 31, walaupun ada tambahan tiga angka.

Juventus vs Fiorentina. Menghadapi Fiorentina di Juventus Stadium, Minggu malam (9/3/2014) WIB, Juve berhasil unggul atas Fiorentina. Gol semata wayang Juve diciptakan oleh Kwnadwo Asamoah di menit ke-43. Dengan kemenangan tersebut Juve semakin kokoh di puncak klasemen dengan nilai 72 dari 27 pertandingan. Sementara Fiorentina berada di posisi empat dengan 45 poin.

Inter Milan vs Torino. Pada Minggu malam (9/3/2014) WIB, Inter Milan memasang target penuh saat menjamu Torino di San Siro untuk mengincar zona liga Champions. Inter unggul dengan kemenangan tipis 1-0 atas Torino. Gol Inter tercipta oleh Rodrigo Palacio di menit ke-30. Dengan kemenangan ini Inter masih bertengger di posisi kelima.

Bologna vs Sassuolu. BBologna harus puas berbagi angka saat menjamu Sassuolo di kandang sendiri. Kedua tim bermain tanpa gol sepanjang 90 menit. Dengan hasil ini, Bologna di posisi ke-17 dengan nilai 23, sementara Sassuolo di posisi juru kunci dengan 18 poin.

ChievoVerona vs Genoa. ChievoVerona meraih kemenangan penting saat menjamu Genoa. Alberto Paloschi tampil sebagai pahlawan lewat dua gol penaltinya masing-masing di menit kelima dan menit ke-90. Genoa hanya mampu memperkecil angka melalui gol Alberto Gilardino di menit ke-89. Posisi Chievo belum berubah di nomor 16 dengan nilai 24, sedangkan Genoa masih berada di nomor sebelas mengoleksi nilai 35.

Lazio vs Atalanta. Bermain di Stadion Olimpico, Lazio tampil buruk saat menjamu Atalanta. Bermain tanpa gol di babak pertama, Atalanta berhasil mencuri tiga angka melalui gol Maxi Moralez di menit ke-60. Lazio sementara masih tertahan di nomor delapan dengan nilai 38. Atalanta masih belum keluar dari posisi ke-13 dengan poin 34.

Parma vs Hellas Verona. Parma berhasil mencetak dua gol lewat Jonathan Bianiany pada menit ke-20 dan Ezequiel Schelotto di akhir pertandingan. Sedangkan Hellas Verona tidak mampu menciptakan gol. Dengan hasil ini, Parma berada di posisi keenam dengan poin 43 atau unggul tiga angka dari Hellas Verona di peringkat ketujuh poin dengan poin 40.

Sampdoria vs Livorno. Bermain di Luigi Feraris, tuan rumah Sampdoria menang 4-2 atas tamunya Livorno. Sampdoria saat ini masih bertengger di posisi ke-12 dengan mengoleksi nilai 34 sementara Livorno masih berada di zona degradasi dengan mengumpulkan nilai 21.

Napoli vs AS Roma. Napoli berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 lewat gol Jose Maria Callejon di menit ke-81.
Laga. Raihan positif ini memangkas selisih poin dengan AS Roma. Saat ini, Napoli masih berada di posisi ketiga dengan nilai 55 atau hanya berselisih tiga angka dari Roma.

Loading...