Pemda Bulukumba Buka Penerimaan CPNS Umum 2014

oleh

BULUKUMBA,BB – Jika tak ada aral melintang, Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba bakal menerima CPNS jalur umum tahun 2014 ini. Hanya saja kuota penerimaan akan ditetapkan pemerintah pusat setelah mempelajari usulan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bulukumba.

Kepala BKDD Bulukumba, Ali Saleng, mengatakan pihaknya akan mengajukan usulan kuota dalam batas tertentu. Menurutnya batasan itu tergantung tenaga yang masih dibutuhkan di lingkup Pemerintah Daerah. Diantara formasi yang akan disodorkan seperti Akuntan, Dokter dan sejumlah tenaga Teknis.

Loading...

“Akhir bulan ini (Maret) kami (BKD) akan mengusulkan formasi ke BKD Provinsi,”kata Ali Saleng saat dihubungi BeritaBulukumba.com, Rabu 11 Maret 2014.

Lebih lanjut Ali Saleng mengatakan formasi CPNS Umum untuk Kabupaten Bulukumba juga akan dibahas bersama SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dan Kepala Sekolah. Sehingga yang diajukan sesuai kebutuhan Pemda. “Kami juga akan membahas soal pengusulan formasi. Tentunya akan melibatkan SKPD dan Kepala Sekolah yang tahu tenaga yang dibutuhkan,”katanya. Soal jumlah kuota yang akan diterima, Ali Saleng tidak bisa memastikan karena ditentukan oleh Kemenpan-RB dan BKN.

Loading...