Keren, Honda Mobilio Mengaspal di Bulukumba

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA,BB – Akhirnya mobil baru besutan Honda, bernama Mobilio mengaspal juga di Kota Bulukumba Sulawesi Selatan. Mobil Multi-Purpose Vehicle (MPV) ini menjadi saingan berat sejenisnya seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Nissan Grand Livina atau Suzuki Ertiga.

Sepintas Mobilio bak mobil mewah namun dengan harga yang bersaing. Harga Mobilio kurang lebih sama dengan mobil jenis MPV di atas. Gaya Mobilio bisa dikatakan menguti trend saat ini. Semua kaca jendela samping seakan tak lepas hingga menyambung ke kaca belakang. Tempat duduk juga sudah lega untuk 7 penumpang.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Harga mobil Honda Mobilio bulan November 2014 di Makassar

Soal tenaga, Mobilio sudah bermesin 1.5-liter. Tinggal pilih apakah anda nyaman dengan sistem transmisi model manual dan continuously variable transmission atau CVT. Untuk keamanan dilengkapi dual airbags, rem ABS+EBD, dan diperlengkapi AC double blower.

Desain Mobilio memang tampak lebih rendah seperti Suzuki Ertiga ataupun Nissan Grand Livina. Honda Mobilio tak lain merupakan pengembangan dari Honda Brio. Di Sulsel, Mobilio resmi dirilis pada awal Februari 2014 lalu di Trans Studio Mall (TSM). Harga tipe terendah dijual Rp173 juta. Sedangkan tipe tertinggi Rp212 juta.  Mobilio memiliki pilihan warna seperti dyno blue pearl, lonized bronze metallic, brilliant gold metallic, taffeta white, polished metal metallic, crystal black pearl, dan alabaster silver metallic.

BACA JUGA:   Harga dan Spesifikasi Honda Mobilio

Kini Honda Mobilio dijumpai di Jalanan di Kota Bulukumba. Mobil ini diprediksi bakal laris manis di tahun 2014.

Laporan: cr18/MJ