Akhirnya Michael Schumacher Menunjukkan Tanda-Tanda Positif

oleh

MUENCHEN, BB – Akhirnya Michael Schumacher menunjukkan tanda-tanda positif, meskipun dia belum sadar dari komanya. Kabar ini didapat dari Pihak keluarga Michael Schumacher mengabarkan bahwa kondisi legenda Formula Satu itu menunjukkan tanda-tanda positif.

Pada 29 Desember 2013, Schumi sudah tidak sadar sejak mengalami kecelakaan saat berski dan mengakibatkan cedera serius pada otaknya. Dalam enam minggu terakhir, tim dokter di rumah sakit Grenoble, Prancis, tengah menjalankan proses medis guna membangunkan mantan pebalap Ferrari itu dari komanya.

Loading...

Sabine Kehm yang selaku juru bicara keluarga Schumi mengatakan bahwa mereka masih percaya bahwa Michael sanggup melalui masalah itu dan akan terbangun. Terkadang ada tanda-tanda kecil namun meyakinkan yang Schumi tunjukkan. Akan tetapi, mereka juga tahu bahwa pada saat ini mereka harus banyak bersabar.

Kehm juga mengatakan, sudah jelas sejak awal bahwa Michael akan menghadapi perjuangan yang panjang dan sulit. Mereka selalu bekerja sama dengan tim dokter untuk berperang melawan hal ini.

Kehm juga kembali mengucapkan terima kasih bagi semua pihak yang terus menunjukkan simpati atas kecelakaan Schumi.

Loading...