PSG Lolos 8 Besar Liga Champions

oleh

PARIS, BB – Setelah mengalahkan Bayern Leverkusen dan unggul dengan agregat 6-1, Paris Saint Germain memastikan lolos ke babak perempatfinal Liga Champions musim 2013-2014.

Pada kamis (13/2/2014) dini hari, PSG meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Leverkusen di Parc Des Princes. Sebelumnya Le Parisien juga mengalahkan Werkself dengan skor 4-0 di Bayarena, Leverkusen pada 19 Februari 2014.

Loading...

Pada menit ke-6, gawang PSG kebobolan. Berawal dari umpan lambung Giulio Donati dari sisi kanan kepada Sidney Sam. Sam mencetak gol melalui sundulan kepala.

Tak butuh waktu lama untuk Le Parisien menyamakan kedudukan. Di menit ke-13 Marquinhos mencetak gol lewat tendangan penjuru Yohan Cabaye. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertaman berakhir.

Pada menit ke-53, Tim tuan rumah menggandakan keunggulan. Ezequiel Lavezzi mencatatkan namanya di papan skor. Lucas Digne bergerak dari sisi kiri, dia kemudian mengirimkan umpan datar kepada Lavezzi dan dengan tenang dia membobol gawang Werkself.

Pada menit 68, Leverkusen bermain dengan 10 orang setelah Emre Can diberikan kartu merah oleh wasit Ivan Bebek.

PSG bermain apik setelah Leverkusen bermain dengan 10 orang. Akan tetapi hingga wasit meniup peluit panjang, Skor 2-1 tetap bertahan.

Loading...