Ashilla lepas single “Me & You”

oleh

JAKARTA,BB – Lagu terbaru si cantik Ashilla merupakan Original Song Theme film layar lebar yang akan segera tayang di bioskop pada tanggal 17 April 2014. Film berjudul “Me & You VS The World” ini karya sutradara Fajar Nugros dan diproduksi oleh RAPI Film.

Ashilla turut terlibat dalam film ini memerankan karakter Shifa, sahabat Sera yang menjadi tokoh sentralnya. Inti film remaja yang diangkat dari novel teenlit dengan judul yang sama, menceritakan soal kisah anak SMA yang jatuh cinta dengan sosok pria jauh lebih dewasa. Dengan hambatan jarak usia yang terpaut jauh dan pertentangan dari berbagai pihak yang ada di dunia, mereka berjuang menjalani cinta.

Loading...

Setelah melewati berbagai proses pemilihan lagu, akhirnya single “Me And You” ciptaan Virgoun Last Child inilah yang terpilih oleh pihak RAPI Film untuk dipakai sebagai Original Song Theme. “Waktu gue baca sinopsis film Me & You VS The World, gue langsung ngebayangin gimana rasa sedihnya kalau cinta terpaksa putus karena situasi gak mendukung. Gue langsung bikin liriknya dan selanjutnya ya ngalir aja dalam waktu hanya satu jam.” jelas Virgoun. RAPI Film tertarik dengan lagu yang diciptakan Virgoun Last Child bukan tanpa alasan. Lirik sederhana namun sangat puitis untuk usia remaja yang membuat pihak mereka langsung jatuh cinta dengan lagu ini.

Jauh berbeda dengan single Ashilla sebelumnya #BIEB yang terdengar sangat ear-catching dan ringan, Ashilla yang lagi gemar mendengarkan lagu-lagu Ariana Grande, sedikit ter-influence untuk melakukan eksplorasi tehnik vokal sehingga karakter suara Ashilla terdengar lebih dewasa di lagu ini.

Trailer:

Loading...