Anis Matta: Kita Rebut Jakarta, Kita Rebut Indonesia

oleh

JAKARTA,BB – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menggelar orasi politik di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 16 Maret 2014. Ia pun meminta seluruh kader dan simpatisan untuk tetap setia berjuang bersama PKS dalam Pemilu 2014 pasca-persoalan yang melibatkan sejumlah petinggi partai.

Anis Matta bahkan menyebut masalah yang menggoncang PKS hanyalah drama dari sejumlah orang yang ingin melemahkan PKS.
“Satu tahun ini, guncangan hebat baru saja menghantam kita. Namun dengan berkumpul di sini, kita telah membuktikan kita mampu keluar dari berbagai persoalan tersebut,” kata Anis.

Loading...

Anis mengatakan bahwa semangat seluruh kader partai akan membuat PKS dapat merebut suara di seluruh Jakarta dan seluruh Indonesia. Dia mengharapkan semangat dan solidaritas para kader untuk bisa mewujudkan target partai pada pemilu legislatif bulan depan, yaitu masuk dalam peringkat tiga besar. “Kita rebut Jakarta, kita rebut Indonesia. Insya Allah,” teriak Anis.

Dalam kampanye terbuka ini, ribuan massa PKS memenuhi stadion tersebut sejak pukul 08.00 Wib. Kampanye dibuka dengan lagu Indonesia Raya. Anis menyampaikan orasinya kurang lebih 10 menit. Gerimis turun saat Anis berorasi dan sempat membuat panitia kalang kabut. Namun, Anis tetap melanjutkan orasinya. Teriakan takbir terus bergema setiap Anis menyelesaikan sejumlah kalimat dalam orasinya.

Sumber: Kompas.com – Foto Febrian

Loading...