Inilah Caleg cantik di Sulsel

oleh

MAKASSAR,BB – Pemilu Legislatif (Pileg) tinggal menghitung hari lagi, Rabu 9 April 2014. Berikut calon legislatif (Caleg) yang disebut-sebut berparas cantik ikut bertarung merebut kursi legislatif.

Sebut saja diantaranya artis Dian Ekawati, Yunaeda Husain dan Ervina Udhin. Dian Ekawaty dikenal masyarakat Makassar bahkan Sulsel sebagai penyanyi lagu daerah. Kiprahnya di blantika musik lokal dan nasional membuatnya mendapat tempat tersendiri di hati penggemarnya. Dian Ekawati yang beralih menjadi politisi adalah Caleg DPR-RI Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan I nomor urut 2.  Wanita yang lahir di Ujung Padang,  29 Maret 1972 ini berdomisili di  Jl. Baji Minasa NO.17, Kel Tamarunang, Kec Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Loading...

Caleg cantik lainnya di Sulsel adalah Yunaeda Husain.  Ia akan bertarung memperebutkan kursi anggota DPRD Makassar dari Partai Golkar dapil 4 yakni Kecamatan Manggala dan Kecamatan Panakukang. Tak muluk-muluk, Yunaeda Husein berjanji untuk mengabdi kepada masyarakat dan bekerja untuk kepentingan masyarakat. “Intinya, saya terjun ke dunia politik saya ingin mengabdi ke masyarakat, bekerja untuk kepentingan masyarakat,” tambahnya.

Ervina Udhindian ekawatyKemudian nama Ervina Udhin juga disebut sebagai caleg cantik. Ia adalah Calon Legislator Nasional Demokrat (NasDem) Bone. Bermodal cantik baginnya menawarkan tenaga dan pikiran untuk masyarakat, Jadi bukan berarti memamerkan kecantikan paras. Ia pun bercita-cita menggali bakat dan potensi pemuda di Bone. Nah demikian, tiga caleg cantik yang akan bertarung pada Pileg 2014.

Jika anda punya rekomenasi lainnya, silahkan berikan komentar di bawah.

Laporan: cr18/Mj

Loading...