Selamat! Fildan Baubau Lolos 3 Besar DA4, Teguh Bandung Tersenggol

JAKARTA,BBO – Wakil Sulawesi di ajang Dangdut Academy 4 (DA4), Teguh Baubau, lolos ke babak 3 besar atau top 3. Sedangkan yang tersenggol adalah kontestan asal Bandung, Teguh.

Pada akhir acara, Teguh menduduki perolehan sms terendah. Sehingga harus angkat koper tadi malam itu, Jumat 28 April 2017. Dia hanya berhak menyandang gelar juara 4 di DA 4.

Dia juga tak bisa mengalahkan raihan sms dua kontestan lain Putri Balikpapan dan Aulia Pontianak. Pada konser tadi malam, empat kontestan yang bersaing memiliki keunggulan masing-masing. Dua kontestan paling banyak disuarakan adalah Fildan Baubau dan Putri Balikpapan. Keduanya juga sukses merebut hati pemirsa Indosiar di konser final top 4 pertama Kamis 27 April 2017.

Fildan baubau muncul sebagai penampil pertama. Dia pun membuat mata penonton tak berkedip. Lewat lantunan lagu Rana Duka yang diaransemen ulang. “Sungguh luar biasa suara Fildan. Sangat cocok menyanyikan lagu dari Rhoma Irama itu,”tulis Mutfi, salah seorang penggemar Fildan di sebuah grup penggemarnya.

Wakil Sulawesi itu kini berebut gelar juara DA4 di grand final 3 besar. Dia akan bersaing dengan dua finalis dari Kalimantan.

Dangdut Academy