Terlibat Cekcok Mulut, Seorang PSK Ditusuk Oleh Pelanggannya

823 views

JAKARTA, BB – Sungguh sial nasib S (28) seoarang wanita yang bekerja sebagai PSK. Pasalnya, S (28) ditusuk dengan pisau sebanyak dua kali usai berhubungan badan dengan pelangganya.

Di dalam kamar sekitar pukul 04.00 WIB korban cekcok mulut dengan pelanggannya yang diketahui berinisial SRY (24). Korban diketahui tengah melayani pelanggannya di Bar Anggrek Jalan Kepanduan II Rt 01/05, Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (16/3/2014)

Kapolsek Penjaringan, AKBP Suyudi AS mengatakan pelaku datang ke Bar Anggrek sendirian dengan membawa sebilah pisau di pinggangnya, lalu dia bertemu dengan korban lalu masuk ke kamar di lantai dasar. Keduanya sempat melakukan hubungan badan. Setelah usai melakukan hubungan badan, keduanya terlibat cekcok mulut.

Awalnya pelaku membawa pisau untuk berjaga-jaga, tapi setelah terlibat cekcok mulut dengan korban, pelaku marah dan timbul niat untuk menusuk korban. Korban ditusuk dua kali dibagian dada dan pantat korban.

Saat ini nyawa korban berhasil diselamatkan oleh petugas bar. Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit Atma Jaya. saat ini polisi masih mendalami motif pelaku. Pelaku saat ini ditahan di Mapolsek Penjaringan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Penganiayaan PSK