Sekertaris MA Gelar Pesta Perkawinan Mewah Anaknya Dengan Souvenir iPod Shuffle

oleh

JAKARTA,BB – Nurhadi yang merupakan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) menggelar pesta mewah untuk perkawinan anaknya di Hotel Mulia Senayan. Setiap undangan yang datang diberi souvenir iPod Shuffle yang kini di pasaran dibanderol dengan harga Rp 700 ribu.

Jumlah undangannya sendiri sebanyak 2.500 undangan. Jika 700 ribu dikalikan 2.500 undangan maka bajet yang dibutuhkan Rp 1,75 miliar. Sungguh angka yang pantastis untuk sebuah souvenir.

Loading...

Dikutip dari sumber detikcom, Senin (18/3/2014), resepsi Sabtu malam tersebut digelar dengan cukup mewah. Souvenir pernikahan yang diberikan pada pengunjung berupa gadget yaitu iPod. iPod yang dibagikan itu berjenis iPod Shuffle dengan memori 2 GB.

“Undangannya ada 2.500 orang, dikalikan saja dengan harga iPod,” ujar sumber tersebut.

Sebuah kotak suvenir cantik memanjang warna cokelat jati ikut mempercantik souvenir tersebut. iPod itu dimasukkan sebuah kotak suvenir cantik memanjang warna cokelat jati. Lalu kotak itu diikat dengan pita warna cokelat muda.

Nurhadi juga membuat undangan edisi khusus untuk para tamu undangan. Masing-masing undangan diberi kartu elektronik sebagai pass card untuk memasuki ballroom perkawinan di Hotel Mulia, Senayan.

Loading...