Farhat Abbas cium kening Regina

oleh

JAKARTA,BB – Setelah sempat menonaktifkan akun twitter @farhatabbaslaw beberapa hari yang lalu,  Farhat Abbas, pengacara kontroversialini rupanya mulai aktif lagi berkicau di jejaring sosial Twitter. Rupanya Farhat Abbas tidak tahan lagi untuk tidak mengomentari apa yang sedang hot menjadi perbincangan.

Selain gemar berkicau , pengacara ini juga gemar me-retweet komentar-komentar followersnya. Farhat bahkan memakai nama Capres Muda untuk akun twitternya. Sepertinya suami Nia Daniaty ini benar-benar serius mencalonkan diri menjadi presiden.

Loading...

Bahkan Farhat sudah semakin berani pamer kemesraan dengan Regina sang jubir cantik. Farhat sekarang memajang fotonya yang sedang mencium kening Regina sebagai avatar Twitternya. Sontak foto kemesraan itu langsung beredar di FB dan Twitter. “Makin pede aja nih orang’, tulis salah seorang pengguna FB.

Sebelumnya Farhat memposting foto kue ultah yang bertuliskan nama mereka berdua. Disamping itu Farhat juga gencar untuk membantu kampanye Regina yang mencalonkan diri sebagai salah satu wakil rakyat di ajang pemilu 2014 ini. Lalu apakah ini salah satu cara Farhat gelar kampanye, ditunggu komentar anda?

Laporan: cr17/ASA

Loading...