Bulukumba kembali raih penghargaan LAKIP

oleh

BULUKUMBA,BB – Pemerintah Kabupaten Bulukumba kembali menerima Penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi, Azwar Abubakar atas Laporan  Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) tahun 2013 dengan nilai hasil evaluasi 51,78 atau predikat penilaian CC. Penghargaan serupa yang diterima tahun sebelumnya diserah terimakan oleh Bupati Bulukumba H. Zainuddin Hasan kepada Kepala Bappeda A Syafrul Patunru di sela-sela pelaksanaan upacara Peringatan Hari Rimbawan ke 31 Tahun 2014, Senin (17/3) di halaman kantor Bupati Bulukumba.

Evaluasi kinerja ini dimaksudkan untuk menilai implementasi dan pengembangan akuntabilitas kinerja di lingkungan Pemkab dalam mendorong terwujudnya pemerintahan yang berorientasi kepada hasil. Atas penghargaan Zainuddin Hasan memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pejabat dan aparatur pemerintah yang telah berkinerja baik, sehingga penghargaan tersebut dapat diterima kembali oleh Bulukumba. “Semoga penghargaan ini memberikan motivasi kepada para aparatur agar semakin meningkatkan kinerjanya”harap Zainuddin.

Loading...

Selain itu Zainuddin Hasan menyampaikan rasa optimismenya bahwa Bulukumba kembali menerima Piala Adipura tahun 2014 ini untuk yang ketiga kalinya. “Setelah saya mendapat laporan dari Kantor Lingkungan Hidup Daerah, kita optimis Insya Allah
Bulukumba kembali menerima Piala Adipura” kata Zainuddin yang sambut tepuk tangan dari peserta upacara.

Laporan: cr17/Ulla

Loading...