Mata Agger lebam kena tinju rekan setim

oleh

MANCHESTER, BB – Saat bertanding melawan Manchester United, Mata Daniel Agger, bek Liverpool tampak lebam dan hitam akibat pukulan dari rekan setimnya, Simon Mignolet.

Hal ini berawal dari sepak pojok yang dilakukan pemain MU. Mignolet berusaha membuang bola dengan meninjunya. Saat Agger berusaha menghalau bola dengan sundulanya, kepalan tangan  Simon Mignolet justru meleset dan mendarat dibawah mata sebelah kanan Angger.

Loading...

Tak ayal, Agger pun sempat tersungkur setelah terkena kepalan tangan Mignolet. Pemain asal Denmark itu sempat kesal dengan aksi rekannya itu. Namun, keduanya menggunakan sosial media untuk meredakan situasi tak mengenakkan tersebut.

Dilansir Daily Mail, di akun Twitter miliknya Angger berkicau. “Pertandingan bagus, atmosfer luar biasa!! Kiper brutal..Dengan memiliki teman seperti itu, siapa yang membutuhkan musuh?” ujarnya.

Mignolet membaca kicauan Agger, dia pun langsung memberikan balasan. “Sampaikan permintaan maaf yang paling dalam untuk istrimu,” tulis Mignolet.

Untungnya Agger tetap bisa melanjutkan pertandingan melawan MU hingga tuntas. Selain tiga poin, pemain yang gemar mentato badannya itu mendapat hadiah tambahan berupa lebam di bawah mata kanannya.

Sumber Foto: Daily Mail

Loading...