Heboh, Jusuf Kalla Jajan Mie Kocok di Pinggir Jalan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BANDUNG, BB – Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla menghebohkan pengunjung dan penjual mie kocok di area PKL dekat Stasiun KA Bandung, Sabtu 23 Maret 2013.

Peristiwa yang tidak lazim ini berawal ketika rombongan JK baru saja menjadi pembicara di forum negara-negara Asia, Gedung Asia Afrika.

Bacaan Lainnya

Dalam perjalanan pulang, JK tiba-tiba singgah di lokasi pedagang kaki lima. Pasukan polisi patroli yang mengawalnya pun turut lepas pantauan aksi JK ini.

BACA JUGA:   Survei Charta Politika Indonesia: JK pasangan cocok untuk Jokowi

Tim humas JK melaporkan, sejumlah warga kaget melihat Jusuf Kalla mau berbaur dengan masyarakat menikmati santapan mie kocok.

Bukan hanya sampai disitu, JK juga tampak mendekati warga dan berbincang di bangku plastik yang terletak di sebelah gerobak mi kocok.

“Dengan santai, JK duduk di atas kursi plastik berwarna biru melahap mie yang berwarna kuning ditemani krupuk merah sebagai camilan,” terang Humas.

Usai menikmati santapan mie kocok, JK kemudian melayanai warga yang ingin mengabadikan momen tersebut dengan foto bareng.

JK yang kini juga Ketua Umum PMI berangkat dari Jakarta ke Bandung pada Sabtu pagi 23 Maret 2013 sehingga belum sempat sarapan.

BACA JUGA:   Ini Ucapan Idul Adha dari JK untuk Muhammadiyah

Di perjalanan pulang JK merasa lapar dan tak tanggung-tanggung singgah di PK5 menikmati mie kocok.

Laporan: Humas JK

Pos terkait