Jokowi nyapres, relawan Jakarta Baru kecewa

oleh

JAKARTA, BB – Ade Ardiansyah Utama, mantan Ketua Tim Relawan Jakarta Baru pendukung Joko Widodo (Jokowi) saat Pilkada DKI Jakarta, mengatakan pada Senin (17/3) sekitar 180 perwakilan tim relawan mencabut mandat Jokowi sebagai gubernur.

Ade mungungkapkan hal itu dilakukan karena mereka kecewa kepada Jokowi yang lebih mementingkan mandat Ketua Umum PDIP menjadi calon presiden pada pemilu 2014 nanti. Ketimbang menjalankan mandat rakyat Jakarta yang telah memilihnya untuk mengubah wajah ibukota.

Loading...

Ade Ardiansyah di Jakarta, Senin (17/3) mengatakan mereka mengimbau warga untuk mengosongkan Jakarta dari PDIP dan tidak memilih PDIP karena ikut mendorong Jokowi meninggalkan mandatnya. Warga Jakarta, pantas kecewa dan tidak memilih Jokowi dan PDIP karena warga Jakarta ingin perubahan. Sekarang perubahan belum ada, tapi sudah mau loncat lagi.

“Saya tidak percaya kalau Jokowi maju sebagai capres karena mau mengabdi lebih luas. Kita tidak usah dulu bicara pengabdian pada Indonesia kalau untuk Jakarta saja belum ada buktinya,” ungkap Ade seperti dikutip jpnn.com.

Menurutnya Jokowi ingin menjadi presiden karena memang ambisi kekuasaan semata. “Kalau kita tahu dia mau jadi gubernur karena ingin menjadi presiden, tentu kami dan warga Jakarta tidak akan ada yang mau mendukungnya. Ibarat anak sekolah, ikut ulangan umum saja nilainya masih merah, dia sudah minta naik kelas,” ungkapnya.

Sumber Foto: wikipedia.org

Loading...