Brigadir Susanto tembak kepala Denma Polda Metro

oleh

JAKARTA,BB – AKBP Pamuji, Kepala Denma Polda Metro meninggal dunia. Pamuji ditembak oleh anak buahnya sendiri Brigadir Susanto. Saat ini Susanto kini sudah ditahan Provost Polda Metro Jaya.

Motif penembakan sendiri sampai saat ini belum diketahui. Penembakan tersebut terjadi pada Selasa (18/3/2014) malam, peristiwa penembakan ini dilakukan di ruang Yanma Polda Metro Jaya. Sebelumnya Susanto dipanggil atasannya Pamuji.

Loading...

Tak lama kemudian keduanya terlibat cekcok. Pada saat cekcok itulah terdengar suara letusan dua kali. Sejumlah polisi yang mendengar suara itu segera ke ruangan, dan mendapati Pamuji sudah rebah tersungkur.

Provost Polda Metro Jaya segera meringkus dan menahan Susanto. Sedang sejumlah petugas kepolisian berupaya menyelamatkan nyawa Pamuji dengan membawanya ke Bid Dokkes Polda Metro Jaya. Namun sayang nyawa Pamuji sudah tak tertolong lagi. Dia mendapatkan luka tembak di kepala.

Susanto ditahan oleh Iptu Amrizal petugas piket Provost. Hingga kini Susanto masih menjalani pemeriksaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto yang dikonfirmasi memberi penjelasan, kalau olah TKP masih dilakukan. Jasad Pamuji juga akan dibawa ke RS Polri.

Loading...