BM PAN Siap Menangkan Ilham Rifurio Hadi Djamal

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (DPW BM PAN) Sulsel, Ilham Rifurio, melakukan konsolidasi dengan 150 orang pengurus BM PAN Kabupaten Bulukumba di Hotel Agri, Selasa (18/3).

Selain dihadiri pengurus Dewan Pimpinan Daerah BM PAN Bulukumba, konsolidasi ini juga dihadiri pengurus BM PAN se kecamatan Bulukumba. Pada pertemuan ini, Ilham mendapat dukungan penuh pada pemilu 9 April 2014. Ilham pada pemilu legislatif maju sebagai calon DPR RI dari PAN di daerah pemilihan Sulawesi Selatan II dengan nomor urut 3 meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep, Maros.

“Kami pengurus BM PAN Bulukumba tetap solid untuk memenangkan saudaraku Muhammad Ilham Rifurio,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kecamatan Ujungloe, Muhammad Sabri. Pada pertemuan itu juga dihadiri Ketua DPD BM PAN Bulukumba, Yusman Wahab, yang juga caleg DPRD Kabupaten Bulukumba dari daerah pemilihan Kecamatan Ujungbulu, Ujungloe, dan Bontobahari.

Iklan Iklan

Hadir juga caleg DPRD Bulukumba, Ahmad Sahal, dari dapil Kecamatan Kajang, Herlang, Bontotiro. Ahmad merupakan Ketua BM PAN Kecamatan Kajang. Selain melakukan konsolidasi dengan BM PAN Bulukumba, Ilham juga melakukan konsolidasi dengan pengurus BM PAN yang ada di daerah pemilihannya.

BACA JUGA:   Gubernur minta pelaku pengeroyokan Amir Ilyas diseret ke penjara

Laporan: cr17/ Press Release

Ilham Rifurio Pileg Politik

Penulis: 
    author

    Posting Terkait