Prediksi tiga terendah Indonesian Idol Jumat 21 Maret 2014

oleh

BERITABULUKUMBA.COM,- Siapakah yang akan tereliminasi Jumat malam nanti 21 Maret 2014 di Indonesian Idol? Seperti diketahui Indonesian Idol menyisakan 9 kontestan.

Jumat malam lalu (15/3/2014), dua kontestan di Indonesian Idol, yakni Miranti dan Dewi harus tereliminasi dari Indonesian Idol 2014 setelah mendapatkan voting dukungan terendah. Sedangkan Sarah masih bertahan meski sebelumnya masuk di posisi tiga terendah.

Loading...

Sementara, juri Indonesian Idol yang mempunyai kesempatan hak veto untuk mempertahankan satu kontestan yang dieliminasi, memilih tak menggunakannya. Setelah Miranti dan Dewi, siapakah yang akan tereliminasi selanjutnya?

Beritabulukumba.com memprediksikan yang akan masuk di tiga terendah adalah Yuka, Sarah, Gio. Dilihat dari hasil voting penampilan mereka yang lalu. Yuka , Sarah dan Gio sudah pernah masuk diposisi tidak aman. Dil aman Facebook Indonesia Idol ada yang memprediksikan Windy, Sarah dan Ubay yang akan tereliminasi.

“Windy Sarah n Ubay yg bakal nyusul” ungkap akun X NitTa SiieNouna Teruna . Kita liat saja penampilan mereka malam ini. Persaingan semakin ketat. Pastinya para kontestan akan menampilkan penampilan apik malam ini. Apapun hasilnya kita tunggu pengumuman Daniel, host Indonesian Idol di RCTI.

Berikut nama kontestan Indonesian Idol yang lolos babak 9 Besar malam ini:
1.Yunita Nursetia (Yunita Idol)
2.Giofanny Elliandrian (Gio Idol)
3.Husein Alatas (Husain Idol) 4.Windy Yunita (Windi Idol)
4.Windy Yunita (Windi Idol)
5.Nowela Mikhelia (Nowela Idol)
6.Muhammad Devirzha (Virzha Idol)
7.Yusuf Nur Ubay (Ubay Idol)
8.Maesarah Nur Zakah (Sarah Idol)
9.Yuka Tamada (Yuka Idol)

Loading...