Nguyen bakal rilis Flappy Bird versi terbaru

oleh

HANOI – Setelah meghapus game Flappy Bird dari App Store dan Google Play Store pada 9 Februari lalu, kini Don Nguyen kembali memastikan bakal merilis lagi game tersebut.

Seperti dikutip dari laman Denver Channel, Kamis (20/3), lewat twitter Nguyen mengatakan game tersebut bukan game Flappy Bird yang asli tapi pastinya lebih bagus. Dia berjanji akan hal itu.

Loading...

Karena ingin lebih baik, programer 28 tahun asal Vietnam itu tak berani berjanji kapan game yang kerap membuat jengkel pemainnya itu kembali bisa di-download.

Kabarnya Nguyen tengah mengembangkan fitur khusus yang dapat mengingatkan para pemain Flappy Bird agar tak ketagihan.

Ditilik dari segi finansial Nguyen sangat diuntungkan dengan kepopuleran Flappy Bird yang sempat membuatnya mendapat uang USD 50 ribu (Rp 565 juta) per hari. Namun secara privasi, dia sangat tergganggu karena banyak orang yang mengeluh hidupnya berubah akibat kecanduan game ciptannya.

Meskipun kini game tersebut telah ditarik, namun pengguna smartphone Android masih bisa men-download Flappy Bird di alamat http://www.mediafire.com/download/e0b92oxyonfr7qi/Flappy+Bird_v1.3_apk-up.blogspot.com.apk. Atau bermain secara langsung di komputer dengan mengunjungi situs www.crazygames.com.

Loading...