Airin beri perhatian khusus terhadap nasib Honorer K2 Tangsel

oleh

TANGSEL, BB – Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangsel memberikan perhatian serius terhadap kisruh tenaga honorer K2 yang masih terjadi di Kota Tangsel.

Airin seperti dikutip Indopos mengatakan, dirinya akan memperjuangkan masalah tersebut ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB) untuk sisa honorer K2 yang belum diangkat. Airin akan memperjuangkan honorer k2 yang belum diangkat karena menurutnya kota Tangsel sendiri masih kekurangan PNS.

Loading...

Airin mengungkapkan pemkot Tangsel merekomendasikan sebanyak 1.600-an honorer K2 ke Kemenpan dan RB. Namun, hanya 601 honorer yang dinyatakan lolos. Dari jumlah yang lolos itu, mayoritas merupakan tenaga pengajar.

“Pekan depan saya akan berkoordinasi dengan Kemenpan dan RB. Jadi akan kami minta solusi soal K2 yang belum diangkat,” ujar Airin.

Nantinya dalam pertemuan itu Airin akan meminta 1.000-an honorer K2 yang belum lolos tersebut untuk tidak lagi mengikuti ujian. Namun dapat langsung diangkat seperti honorer K1.

Sumber Foto: int

Loading...