Barca kejar 3 poin di El Clasico untuk pertahankan gelar La Liga

oleh

MADRID, BB – Barcelona akan melakoni pekan ke-29 La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (24/3/2014) dini hari WIB. Laga El Clasico kali ini sangat berharga bagi Barcelona.

Ini merupakan kesempatan terakhir bagi Barca untuk mempertahankan gelar La Liga saat menghadapi Real Madrid. Apabila La Baugrana berhasil mendapat tiga poin, maka peluang Barca mempertahankan kian terbuka lebar.

Loading...

Untuk klasemen sementara La Liga, Barcelona berada di posisi ketiga dengan koleksi 66 poin, sedangkan Real Madrid sendiri mengoleksi 70 poin.

Demi ambisi tersebut, Gerardo Martino, pelatih Tim Katalan ingin anak asuhnya mencuri tiga poin di Madrid. Dia menginstruksikan agar pemainnya tampil 200 persen dan memanfaatkan semua peluang yang didapat demi memperpendek jarak dengan sang rival.

Selain itu, Martino pun menginstruksikan dua bek sayapnya, Dani Alves dan Jordi Alba untuk mewaspadai permainan Madrid yang mengandalkan kecepatan dari pinggir lapangan.

Dilain pihak, Carlo Ancelotti, pelatih Madrid mengatakan kalau kedua kesebelasan yang akan bertarung di Stadion Santiago Bernabeu dini hari nanti berada dalam tekanan hebat. Namun, dia menuturkan kalau timnya akan menunjukkan kualitas mumpuni untuk menghadapi laga El Clasico.

Pertandingan BArcelona vs Real Madris akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 03.00 WIB.

Loading...