Asik, kapal feri Bulukumba-Selayar sediakan wifi gratis

oleh

BULUKUMBA, BB – Pihak PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Selayar segera memanjakan penumpang yang gemar berselancar internet.  Pihak ASDP dalam waktu dekat segera memfasilitasi wifi atau akses internet gratis di atas kapal feri di penyebrangan Pelabuhan Bira Bulukumba ke Pulau Selayar.

General Manager (GM) PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Selayar, Wagino mengaku berkomitmen untuk meningkatkan layanan demi memenuhi kebutuhan, keinginan dan harapan pelanggannya. Hal ini diungkapkan kepada media saat usai menggelar rangkaian kegiatan HUT PT. ASDP Indonesia Ferry, yang ke-41 di kantornya di Desa Bira, Kecamatan Bontobahari, Minggu, 23 Maret 2014.

Loading...

“Itu harapan kami kedepannya. Sejauh ini memang yang bisa kami berikan hanyalah memenuhi keinginan pelanggan yakni dari Pelabuhan Bira hingga ke tempat tujuan. Kemudian keinginan yang kami upayakan selama ini untuk dipenuhi adalah pelayanan yang ramah dari petugas dan selanjutnya harapan yang kami usahakan adalah memenuhi pelayanan lebih seperti diantaranya fasilitas wifi di ferry,” jelasnya.

Dari sisi bisnis, kata Wagino, peningkatan pelayanan yang berproses tersebut tidak lepas dari tujuan untuk memperoleh laba. Karena kedepannya, pihaknya menargetkan bagaimana target yang dibebankan kepada management tersebut dapat terealisasi. Tentunya dengan strategi bisnis yang sesuai dengan aturan.

“Perbaikan pelayanan dan fasilitas serta sesiapan alat keselamatan tahun sebelumnya telah dipenuhi namun harus kami akui ini masih perlu penyempurnaan khususnya pada pelintasan yang berkarakter,” ujarnya.

Melihat target tahun sebelumnya yang diberikan kepada cabang tersebut yakni Rp1,8 miliar terealisasi Rp2 miliar. Maka 2014, Wagino optimis target yang ditingkatkan 10 persen dari pencapaian 2013 dapat tercapai. “Alhamdulillah tahun kemarin kita diposisikan paling atas dari 30 cabang se Indonesia dari rasio pencapaian laba. laba,” katanya.

Kendala yang dihadapi saat ini pihaknya sehingga terkadang tidak berangkat sesuai dengan jadwal yang ditentukan adalah faktor cuaca. “Kami minta pelanggan juga memaklumi jika keberangkatannya kami tunda
karena kami tetap mengutamakan keselatan,” tuturnya.

Laporan: cr18/Anjar Masiga

Loading...