Hasil pertandingan Real Madrid vs Barcelona, skor akhir 3-4

oleh

MADRID,BB – Hasil pertandingan Real Madrid vs Barcelona, skor akhir 3-4. Duet sengit antara dua tim raksasa yaitu Barcelona dan Real Madrid di el Clasiko kini menjadi milik Barcelona setelah menang tipis 3-4 atas Real Madrid.

Pada menit ke-7, Andreas Iniesta pun sempat mengejutkan di awal babak pertama lewat gol cepat yang dilesakkannya. Namun, kedudukan kembali imbang setelah pada menit ke 19, Benzema berhasil menyamakan kedudukan dengan gol yang diciptakan melalui tandukan kepala yang gagal diantisipasi kiper Victor Valdes.

Loading...

Selanjutnya, di menit ke 23 Benzema membuat Madrid berbalik unggul 2-1 dengan golnya. Namun, Barcelona terus melakukan perlawanan, mereka pun menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat gol yang diciptakan oleh Lionel Messi pada menit di menit ke 42.

Di babak kedua Los Blancos kembali unggul lewat gol penalti yang diciptakan Cristiano Ronaldo di menit ke-57. Sepuluh menit kemudian Barca membalas melalui peluang yang sama. Pelanggaran Sergio Ramos terhadap Neymar berbuah kartu merah untuk Sergio. Sedangkan tendangan penalti berhasil dieksekusi dengan baik oleh Lionel Messi.

Meskipun mendapatkan kartu merah Los Blancos tidak mengendurkan serangan. Tapi pada menit ke-84 Messi kembali mencetak gol lewat tendangan penaltinya. Pelanggaran Xabi Alonso terhadap Iniesta memebuat wasit menunjuk titik putih yang kedua kalinya. Skor Real Madrid vs Barcelona 3-4 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Hasil ini membuat Barcelona berada di peringkat ketiga dengan 69 angka hanya berjarak satu angka dari Real Madrid. Rival sekota Madrid, Atletico Madrid, berada di urutan kedua juga dengan 70 angka.

Loading...