Kecele, pria berkaos NasDem ikut kampanye Hanura

oleh

PALEMBANG,BB – Seorang pria di Palembang menjadi bahan tertawaan lantaran memakai atribut Partai NasDem saat kampanye terbuka Partai Hanura. Lucunya lagi, kampanye di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang itu dihadiri Wiranto.

Dilansir dari situs merdeka.com, pria berusia 30-an itu memakai kaos Partai NasDem berwarna biru. Pemandangan ini tentu sangat kontras dengan kaos putih yang dipakai ratusan massa partai nomor 10 itu. Dia tampak kebingungan karena di sekitarnya simpatisan lain memakai atribut Partai Hanura. Akibatnya, sejumlah simpatisan sempat menertawakan pria tersebut.

Loading...

Salah seorang simpatisan Partai Hanura sempat menegur pria tersebut dan meminta mengganti kaos yang ia pakai. Pria itu pun meminta kepada panitia kaos partai pempinan Wiranto itu.  “Ngapo (kenapa) pakai kaos Nasdem? Ganti sano (sana)!” pinta salah seorang panitia. “Mano (mana) kaosnyo, kalu ado (jika ada) aku ganti,” jawab pria itu. Namun, bukannya memberi kaos yang diminta, sang panitia tidak malah menyuruhnya pergi dari arena kampanye.

“Sudah kau lari bae (saja) dari sini, malu kami,” perintah panitia yang memakai jaket ‘Keluarga Besar Partai Hanura itu’. Akhirnya, pria tersebut memutuskan meninggalkan lokasi kampanye.

Sumber & Foto hak cipta merdeka.com

Loading...