Heboh video “Capres ARB Bersama artis Marcella Zalianty di pulau Maladewa”

oleh

JAKARTA,BB – Sebuah video yang menampakkan Capres Aburizal Bakrie (ARB) bersama dua artis di atas pesawat heboh di dunia maya. Ketua Umum Partai Golkar itu sempat terlihat bersama artis cantik dua bersaudara Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty.

Selain itu, Wakil Ketua Komisi III, Azis Syamsuddin, juga ikut di dalam pesawat. Video itu beredar dengan judul “Capres ARB Bersama artis Marcella Zalianty di pulau Maladewa”. Pihak Partai Golkar sempat menyebut video berdurasi 3:22 menit itu tidak perlu ditanggapi. Namun belakangan Olivia Zalianty angkat bicara di depan jurnalis. Oliv menegaskan kepergiannya bersama ARB dikarenakan adanya tujuan bisnis.

Loading...

Memang, video rekaman tersebut diambil oleh Olivia Zalianty. Di balik rekaman, terdengar suara Olivia yang mengagumi perairan Maladewa sebelum pesawat mendarat. Pada menit ke 1.15, rekaman kamera diarahkan ke Aziz Syamsuddin yang kemudian menengok ke belakang ke arah Ical dan Marcella Zalianty. Olivia pun memanggil kakanya, Marcela untuk berbicara dalam rekaman.

“We are just arrive at Raja Ampat (Kita baru saja sampai di Raja Ampat),” ujar Marcela sambil tersenyum. “Oh, really? Where are we? You lie (Benarkah? Di mana kita? Kamu bohong),” timpal Olivia di balik kamera. Marcela lalu tampak berbincang santai dengan Ical yang ada di sebelahnya sambil merapikan rambutnya.

Selanjutnya, rekaman berganti tempat menjadi di dalam mobil. Olivia menaruh kamera menghadapnya untuk merekamnya berbicara. Olivia terlihat sambil memegang boneka beruang berwarna cokelat. “Halo guys, sekarang kita ada di Maldives (Maladewa), it’s about 5 hours from Jakarta (sekitar 5 jam dari Jakarta), 5 jam naik pesawat,” tutur Olivia.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan video tersebut dibuat antara tahun 2010-2011. Marcella dan Olivia diajak ke Maladewa karena prestasinya sebagai panitia kegiatan kepemudaan yang dilakukan ormas di bawah Golkar di Bandung. Azis Syamsuddin adalah ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Berikut videonya:

Laporan: cr18/Jhe

Loading...