Kena tilang, oknum Polantas minta tebus pelanggaran dengan ML

oleh

BULUKUMBA,BB – Nasib buruk dialami seorang pengendara sepeda motor di Kota Bulukumba yang diduga mendapat perlakuan tak senonoh oleh oknum Polisi Lalulintas (Polantas). Perempuan yang melanggar dan kena tilang ini diduga diajak berhubungan intim oleh seorang oknum Polantas berinisial BH.

Parahnya lagi, oknum Polantas ini mengajak korban (sebut saja Bunga) ke sebuah penginapan. Di penginapan itulah oknum Polantas ini mengajak korbannya berhubungan untuk menebus pelanggaran saat berlalu lintas. Kepala Hubungan Masyarakat (Kahumas) Polres Bulukumba, AKP Syarifuddin, membenarkan adanya laporan kejadian tersebut. Menurutnya oknum pengayom masyarakat itu sudah diamankan satuan Profesi dan Pengamanan (Propam). “Kita sudah mengamankan oknum Polantas tersebut (BH). Sementara dalam proses pemeriksaan Propam,”kata Syarifuddin.

Loading...

Pihak Polres Bulukumba saat ini sedang memeriksa saksi termasuk pelapor yang diduga menjadi korban. Sementara itu, puluhan mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) pada Sabtu pagi, 29 Maret 2014, menggelar unjuk rasa di depan Kantor Polantas Bulukumba. Mereka mendesak kasus tersebut diusut tuntas karena dinilai pelanggaran berat oleh oknum aparat.

Laporan: cr17/MJ

Loading...