Dukung Earth Hour, hotel di Makassar serempak matikan lampu malam ini

oleh

MAKASSAR, BB – Pada malam ini Sabtu (29/3/2014), hotel-hotel di Makassar kompak melakukan pemadaman lampu mulai pukul 20.30 hingga 21.30 Wita dalam rangka mendukung program Earth Hour.

HHotel-hotel tersebut seperti Hotel Aryaduta Makassar, pihaknya berpartisipasi dengan ikut memadamkan beberapa lampu di area lobi, lounge dan restaurant selama satu jam.

Loading...

Karin Srijaya, Marcom Promotion Manager Aryaduta Hotel mengungkapkan selain di area hotel, pihaknya juga mengajak kepada tamu-tamu yang menginap untuk turut berpartisipasi dengan memadamkan lampu kamar.

Di tempat lain Ayu, Public Relation Koordinator Swiss-Bell Inn Panakukkang mengatakan, pihaknya juga turut berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour dengan memadamkan lampu di area hotel selama satu jam.

Selama pemadaman nanti pihak Swiss-Bell inn akan menghias lingkungan hotel dengan obor dan lilin demi menghadirkan kesan yang lebih indah.

Kegiatan ini menurut Ayu bertujuan untuk mendukung aksi WWF dalam melestarikan bumi dan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa memadamkan lampu apabila tidak diperlukan.

Hotel Santika, Makassar Golden Hotel,  dan beberapa hotel lainnya mengaku juga mengemas program berbeda selama momen Earth Hour digelar malam nanti.

Earth Hour, merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan setiap tahunnya sebagai salah satu partisipasi dalam rangka turut melestarikan bumi baik dengan mematikan lampu ataupun peralatan listrik selama satu jam, dalam bentuk kepedulian terhadap perubahan iklim.

Loading...