Dibuang di toilet, perempuan ini temukan ibu kandung di FB

oleh

Ini adalah salah satu kisah nyata pertemuan seorang anak dan ibu kandung untuk pertama kalinya. Katheryn Deprill menemukan ibunya berkat media jejaring sosial Facebook.

Pada ulang tahun ke-27, Katheryn Deprill yang dibuang ibunya di sebuah toilet memajang foto di FB dengan tulisan berisi kalimat yang mencari ibunya. Deprill yang tampak tersenyum lebar.¬† “Dia telah melahirkanku pada 15 September 1986. Dia membuangku di kamar mandi Burger King Allentown, Pennsylvania, hanya beberapa jam setelah aku dilahirkan. Tolong bantu aku menemukannya dengan membagikan kirimanku ini. Mungkin dia akan melihatnya. Terima kasih,”tuisnya.

Loading...

Foto itu langsung heboh di dunia maya. Kisah Deprill juga banyak diberitakan media. Julukan lamanya sebagai Burger King Baby kembali terpampang di media cetak maupun televisi. Sang ibu lalu menghubungi  melalui bantuan pengacara John Waldron. Mereka dipertemukan pertama kali di kantor pengacara di Kota Allentown pada Senin 24 Maret 2014 lalu.

Deprill kini sudah memiliki tiga anak merasa benar-benar gembira dan tidak menyangka pertemuan tersebut akhirnya terwujud. (Getty Images – Fox news)

Loading...