Blackberry Z10 Sudah Dijual di Bulukumba

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA, BB – Ponsel cerdas atau smartphone anyar BlackBerry sudah beredar di Kota Bulukumba Sulawesi Selatan.

Anda yang gila gadget tentu penasaran dengan ponsel cerdas besutan perusahaan asal Kanada ini. Ponsel dengan memory internal 2 GB ini kini dijual di sejumlah toko BlackBerry di Bulukumba seperti di BlackBerry Corner dan BlackBerry Mor, di Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Bacaan Lainnya

Satu Blackberry Z10 atau BB Z10 dijual dengan harga Rp6.999.000 ini sama dengan harga resmi yang dikeluarkan BlackBerry di seluruh dunia.

BACA JUGA:   Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan Blackberry di Semarang Jateng

Menurut Emry, seorang pegawai BlackBerry Corner, dengan harga itu pelanggan mendapat sebuah BlackBerry Z10 garansi resmi dari PT Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai salah satu distributor resmi Blackberry di Indonesia.

“Semua BlackBerry yang dijual di sini bergaransi resmi TAM. termasuk BlackBerry Z10,”katanya saat ditemui di BlackBerry Corner, Senin 25 Maret 2013.

Sementara itu, GraPARI Telkomsel Bulukumba belum menyediakan gadget BlackBerry Z10. GraPARI saat ini baru melayani paket data buat pelanggan yang menggunakan BB Z10.

“Kami belum menjual BlackBerry Z10. Kita ada paket khusus untuk BlackBerry baik pelanggan Simpati, AS atau kartu Halo,”ujar seorang pegawai GraPARI, saat Jurnalis BeritaBulukumbacom melakukan kunjungan ke kantornya bilangan Jalan Lanto Daeng Pasewang, Bulukumba Sulsel.

BACA JUGA:   BB10 Murah Q5 Dijual 4 Juta di India, Indonesia Menyusul

BlackBerry Z10 adalah ponsel anyar dari BlackBerry yang menggunakan sistem operasi baru OS 10 dan prosesor Dual Core 1.5 GHz. Memori untuk RAM pun cukup besar yakni 2 GB dengan kamera belakang beresolusi 8 Megapiksel auto focus. BB Z10 memliki tampilan depan full touch screen alias tanpa tombol QWERTY.

Rencananya BlackBerry bakal menghadirkan juga pasangan BB Z10 yakni BlackBerry Q10 dengan tombol QWERTY di tahun ini.

Laporan: Herawati

Pos terkait