Miris, PSK Kalijodoh hanya dihargai Rp 90.000

oleh

BERITABULUKUMBA,- Dengan penampilan yang sangat seksi menggunakan baju serba minim, tubuh sintal dan belahan dada menyembul merupakan senjata ampuh untuk para pekerja seks komersil (PSK) di Kalijodoh, Penjaringan, Jakarta Utara untuk menjerat mangsanya. Dengan penampilan yang seperti itu mereka siap memuaskan hasrat para pria hidung belang.

Salah satu PSK sebut saja namanya Krisna, mengaku sudah setahun terakhir berkelana di dalam dunia pelacuran. Untuk sekali main, dia mematok harga Rp 200 ribu. Mirisnya lagi, dengan hasil sebegitu, dia hanya mendapat Rp 90.000, sisanya untuk pengelola tempat tersebut.

Loading...

Krisna juga menceritakan, meskipun dikelola oleh tempat pelacuran , namun untuk urusan makan dan lain sebagainya Krisna harus membeli sendiri. Pengelola hanya menyediakan tempat tinggal saja.

Kamar yang di siapkan pengelola pun terbilang sangat sempit yaitu seluas 2×2 meter. Kamar itu tidak hanya digunakan oleh Krisna untuk Istirahat, namun dikamar itu jugalah dia melayani nafsu bejat pria hidung belang.

“Kalau tidur ya di sini. Emang mau di mana lagi? Tapi kalau mau beli lainnya atau makan ya di luar. Soalnya enggak boleh masak di dalam, takut kebakaran,” ujar Krisna seperti dikutip merdeka.com

Puas melayani nafsu, Krisna pun langsung dibayar di kamar. Sayangnya, tidak semua lembar rupiah itu bisa di nikmatinya.

(sumber foto: media.forumkeadilan.com)

Loading...