Ika Pratiwi garap komunitas pemuda

oleh

BULUKUMBA, RB — Semakin dekat dengan pemilihan umum (Pemilu) 2014, para caleg semakin gencar melakukan sosialisasi untuk menarik simpati pemilih. Kali ini, caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari PDIP, Ika Pratiwi Syamsibar menyentuh komunitas pemuda di Kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Sinjai.

“Alhamdulillah, kalau respon secara langsung mereka turut mendukung. Semoga saja dukungan ini hingga ke pemilihan nanti,” ujar Ika kepada BeritaBulukumba.com, Minggu, 29 Maret 2014.

Loading...

Salah seorang tokoh pemuda dari Desa Bontobulaeng, Kecamatan Rilau Ale, Amri menyatakan dukungannya terhadap caleg muda yang masih berusia 27 tahun ini. Selain karena Ika adalah putri daerah, menurutnya caleg nomor urut satu ini juga memiliki potensi untuk mewakili rakyat. “Kami siap all out. Apalagi menurut saya Ika jika dilihat dari intelektual dan kesiapannya sudah matang, walaupun dia masih muda,”katanya.

Master Campaign Ika, Arlan, mengatakan disisa waktu yang ada tim kemenangan Ika terus bergerak menumui konsituen. Namun dalam gencarnya sosialisasi ini, pihaknya lebih cenderung memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. “Saya kira antusias masyarakat sangat baik. Kita diterima dengan terbuka oleh masyarakat,” tuturnya.

Loading...