Caleg Golkar gelar pengobatan gratis

oleh

BULUKUMBA,BB– Sebentar lagi pemilihan umum (Pemilu) akan digelar. Para caleg semakin gencar melakukan kegiatan kampanye untuk menarik simpati warga. Salah seorang caleg DPRD Provensi Sulsel Dapil V (Bulukumba-Sinjai), H. Moh Roem menggelar kampanye akbar dengan melakukan kegiatan sosial, yakni pengobatan gratis.

Incumbent ini memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada warga Desa Topanda, Kecamatan Rilau Ale dan dan Desa Pallambarae, Kecamatan Gantarang, Senin 31 Maret. Pengobatan ini melibatkan tenaga medis yakni dokter dan tenaga perawat dari Kabupaten Bulukumba sendiri. “Ini merupakan salah satu upaya untuk menarik simpati masyarakat,sekaligus untuk mendukung program kesehatan geratis” ujar Andi Awal Tjoheng, kepada media.

Loading...

Kordinator Perhimpunan Masyarakat Peduli Sulsel (PMPS) di dapil tersebut, mengatakan bahwa pengobatan gratis telah dilakukan sejak Minggu 30 Maret. Dengan mengutamakan pelayanan untuk masyarakat kurang mampu. Sejauh ini jumlah pasien mencapai 135 orang di hari pertama dan hari ini pasien 110 orang. Selain bentuk ajang sosial, pengobatan gratis ala Roem juga sebagai perkenalan program kesehatan yang gratis yang seharusnya dilaksanakan pemerintah.

Laporan: cr18/Anjar Masiga

Loading...