Kampanye di Makassar, ARB siap disambut 20.000 massa

827 views

MAKASSAR, BB – Semarak pesta demokrasi makin riuh rendah diberbagai daerah. Kampanye-kampanye partai politik selalu menghiasi hari-hari menjelang PEMILU. Seperti halnya Kampanye Partai Golkar yang akan berlangsung, Selasa (1/4/2014), hari ini di Lapangan BTP Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan, diprediksi bakal meriah.

Kampanye akbar partai Golkar tersebut akan dihadiri Ketua Umum sekaligus Calon Presiden Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) alias Ical, Sekjen Idrus Marham, serta Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

Menurut Haris Yasin Limpo, ketua Harian DPD Partai Golkar Makassar, pada Selasa, 1 April 2014, pukul 12.00 WITA, ARB beserta rombongan akan tiba di Makassar pada Selasa, dan akan disambut marching band di Bandara Sultan Hasanuddin.

BACA JUGA:   Pertemuan ARB-Megawati belum ada keputusan

ARB akan menuju Lapangan BTP Tamalanrea setelah makan siang untuk melakukan kampanye terbuka dihadapan lebih dari 20.000 warga Makassar. Namun, lanjut Haris, sebelum hadir di lokasi kampanye, ARB dan rombongan disambut dengan berbagai kesenian dari berbagai daerah di Indonesia.

Haris yakin bahwa Lapangan BTP Tamalanrea bakal berubah menjadi kuning oleh massa pendukung Golkar. Apalagi Makassar sejak lama dikenal sebagai lumbung perolehan suara bagi Partai Golkar di Sulawesi.

Aburizal Bakrie (ARB) ARB Partai Golkar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait