FB tersangka pembunuh Putri Wulandari ikut diborongi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

PONTIANAK,BB – Kesal dengan pembunuhan sadis yang dilakukan NN terhadap Putri juga memancing emosi pengguna Facebook. Status NN di halaman Facebook diserbu komentar yang berisi hujatan.

Akun “NN Selembe” itu diserbu komentar-komentar dengan kata-kata menghujat. Pantauan Berita Bulukumba.com, lebih dari 9 ribu komentar menghujat ditulis pengguna FB di sebuah status NN. NN mengupdate status terakhir, Jumat 28 Maret 2014, atau sehari sebelum Putri dinyatakan hilang.  NN menulis, “kekesalannya kepada seorang cewek. Bahkan ia menghujat si cewek dengan kata-kata binatang dan berharap si cewek meninggal”.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Kini FB Incar Perusahaan Pembuat Pesawat Tanpa Awak

“Kalau di Ketapang jadi tapai kau boy-boy. Nyali bau kencur. Berani bunuh anak orang,” tulis akun Oyon.

Sementara itu, Polresta Pontianak dikabarkan telah menangkap NN (16) tersangka utama pembunuh Putri Wulandari (16), siswa SMA Santun Untan pada Rabu dinihari 2 April 2014 di kedai tepian sungai di Sei Pinyuh, Kabupaten Pontianak.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Areis Aminullah mengatakan penangkapan NN usai membentuk dua tim buru sergap (Buser). “Untuk pengejaran terhadap NN, ada dua tim. Satu mengejar informasi ke Pinyuh dan satu lagi ke Tayan,” katannya.

Laporan: cr19/jhe – ilusrasi foto FB

Pos terkait