Benarkah Katy Perry tiru Nike Ardilla?

BERITABULUKUMBA.COM,- Mungkinkah penyanyi kelas dunia Katy Perry menjiplak gaya Nike Ardilla? Entahlah tapi memang isu itu yang santer terlihat diberbagai media sosial maupun media massa.

Jika ditelisik lebih jauh. Nike Ardilla, penyanyi dan bintang film cantik Indonesia yang tewas dalam kecelakaan pada 1995 silam. Sedangkan Katy Perry sendiri pada saat itu belum menjadi artis. Katy Perry memulai debutnya sebagai artis pada tahun 1999.

Namun jika melihat foto-foto di atas, maka Anda wajib untuk mempertimbangkan lagi apa betul Katy Perry sengaja meniru gaya dan penampilan Nike Ardilla.

Seperti kumpulan foto yang beredar di media sosial instagram dan path, terlihat jelas kalau pose Katy Perry benar-benar sama dengan pose Nike Ardilla. Bahkan beberapa kostum yang digunakan terlihat mirip. Potongan rambutnya pun mirip.

Iklan

Banyak yang mengatakan bahwa foto-foto tersebut hanya kebetulan belaka, namun banyak juga yang berpendapat bahwa Katy Perry memang benar-benar nge fans sama Nike Ardila karena dari foto yang beredar tidak hanya gaya namun model rambut bintang pop luar negeri tersebut juga sama persis dengan gaya rambut Nike Ardila.

BACA JUGA:   Katy Perry Dikabarkan Bertunangan Dengan John Mayer

Bukan hanya gaya, lagupun juga bernada sama. Coba dengarkan juga lagu Dark Horse milik Katy Perry dan bandingkan dengan lagu Tinggalkan Aku Sendiri milik nike ardilla. Siapa sangka nada kedua lagu tersebut hampir sama. Bagaimana pendapat anda? Lihat videonya di sini.

Katy Perry Nike Ardilla

Penulis: 
    author

    Posting Terkait