Agnes Monica rilis video klip internasional

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Setelah sekian lama malang melintang didunia tarik suara, akhirnya Agnes Monica berhasil go internasioanl. Buktinya, dara cantik tersebut akhirnya merilis klip video single internasional pertamanya, Coke Bottle pada Senin (31/3) waktu setempat atau Selasa (1/4) waktu Indonesia lewat situs MTV.

Dalam klip video tersebut, Agnes menggandeng aktor Brian White sebagai model. Single Coke Bottle ini digarap bersama Timbaland dan T.I dirilis pada September tahun lalu. Namun penggemar Agnes bertanya-tanya kapan video klipnya rilis.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Video Klip Agnez Mo - Sebuah Rasa

Sebagaimana biasanya dalam sebuah kesempatan wawancara, Agnes tidak menjawab dengan gamblang. Namun, kemarin pertanyaan dan rasa penasaran itu terjawab. Dalam klip tersebut Agnes menyuguhkan gaya-gaya yang berbeda. Klip tersebut menampilkan Agnes dalam. Dia juga mengenakan beberapa kostum. Salah satu yang menarik adalah kostum kemben yang dia kenakan untuk scene bersama White.

Situs MTV.com menuliskan review tentang klip Agnes. Situs itu menuliskan klip video Agnes menggunakan visual effect neon-lit. “Efek tersebut menciptakan kesan sensual seperti klip video Fantasia, Without Me,” tulisnya.

Akun Vevo Agnes Monica kemudian mengunggah klip Coke Bottle di YouTube. Dalam empat jam, klip itu sudah dilihat 7 ribu viewer.