Wow, Jika Win-HT menang Pilpres maka Rakyat Indonesia akan digaji Rp 12 juta perbulan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Pada Sabtu (5/4/2014), Hary Tanoesoedibjo Cawapres Hanura dalam orasi politiknya, mengucapkan janji kampanye yang terbilang wow. Dalam orasinya HT begitu panggilan akrabnya, menjanjikan gaji rakyat Indonesia minimal Rp 12 juta per bulan jika Win-HT menang di Pilpres nanti.

HT menuturkan dalam orasinya, sebagai negara maju tentunya yang ada parameternya, bagaimana kita harus bisa maju untuk mendapat pendapatan Rp 12 juta per bulan. HT mengungkapkan, sudah sepantasnya rakyat Indonesia mendapat gaji Rp 12 juta per bulan. Sebagai negara berkembang yang diyakini akan segera menjadi negara maju, standart minimal gaji memang cukup tinggi.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Survei LKP: Hanura masuk tiga besar Pileg 2014

“Karena di dunia ini terbagi dari 3 bagian, pertama negara terbelakang pendapatannya Rp 3 juta sebulan, negara maju Rp 12 per bulan, negara berkembang Rp 5 juta per bulan,” ungkap HT.

Di sisi lain Wiranto yang juga Capres dari Hanura berharap agar masyarakat bisa memberi kepercayaan kepadanya. Sehingga, dia dan HT bisa mewujudkan janji mereka.

Janji Win-HT itu sontak mengundang teriakan para simpatisan Hanura. Mereka sangat antusias dengan janji gaji Rp 12 per bulan. Kita tunggu saja apabila memang mereka terpilih, apakah ucapan mereka hanya sekedar janji atau memang terbukti?

Sumber Foto: istimewa

Pos terkait