Prabowo janji alokasikan dana 1 M kesemua desa jika terpilih di Pilpres nanti

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

SURABAYA, BB – Pada saat menyambangi kota Surabaya untuk malkukan kampanye, Calon Presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto berjanji di depan ribuan warga Surabaya akan memberikan Rp 1 miliar kepada seluruh desa di Indonesia jika dirinya jadi presiden. Prabowo mengatakan juga telah menandatangani perjanjian itu di depan asosiasi desa seluruh Indonesia.

Prabowo di depan simpatisan di Surabaya, Sabtu (5/4/2014) berujar bhwa dia pada 26 Oktober telah menandatangani komitmen mereka yang akan alokasikan dana Rp 1 miliar tiap tahun kepada tiap desa di seluruh Replubik Indoesia.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Prabowo tolak hasil real count KPU

Selain itu Probowo juga berjanji tidak akan mengimpor pangan tetapi akan melakukan eksport dan gaji-gaji para pekerja di Indonesia tidak boleh kecil. Janji itu dilakukan bukan karena hanya janji semata, melainkan karena negara kita mampu.

“Karena kita udah hitung kekayaan kita ada. Dan selama ini kekayaan kita bocor dan salah strategi dan administrasi. Jadi bukan karena sombong,” ungkap Prabowo.

Setelah itu Prabowo diarak-diarak simpatisannya dan joget di tengah-tengah simpatisan saat wakil ketua Partai Gerindra Fadli Zon menyanyikan lagu Cucak Rowo diatas panggung.