Pakaian Agnes melorot di video klip “Coke Bootle” bikin heboh

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERITABULUKUMBA.COM,- Ambisi tinggi Agnez Mo untuk go international akhirnya terbukti. Namun kesuksesan Agnez Mo selalu saja dibarengi dengan pemberitaan miring soal cara berpakaiannya.

Seperti di video ‘Coke Bottle’ yang merupakan klip single internasional Agnes Monica featuring Timbaland. Video tersebut memang sukses menjadi perhatian publik internasional. Namun, ada juga sebagian pendengar musik di tanah air yang menghujat tampilan konstum wanita yang bernama panggung Agnez Mo itu.

Bacaan Lainnya

Di video klip tersebut memang ada bagian kecil yang kontroversi dan dianggap tidak sesuai dengan kepribadian Agnes sebagai orang Indonesia. Ditambah, dengan sejumlah gerakan yang tanpa sengaja menunjukkan (maaf) bagian puting di aksi dance bersama Timbaland.

BACA JUGA:   Masuk nominasi MTV EMA, Agnes Mo minta dukungan di Twitter

’’I like the song, but I hate the video,’’ tulis Farah Muthi mengomentari video tersebut. Video klip yang bisa diakses melalui Youtube itu nyaris memperlihatkan belahan dada aktris kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu.

Sontak, gerakan yang tanpa disengaja ini membuat penasaran pengemarnya. Sedikitnya 1.098, 591 viewer dari segala penjuru dunia mengomentari gerakan tersebut.

Bagian yang tidak disengaja itu belakangan ini memang ramai menjadi bahan berbicangan. Bahkan video yang ada di Youtube tersebut sempat di-capture oknum nakal dan dijadian bahan ejekan di Blackberry Messenger (BBM).

Ada yang merasa kecewa, ada pula yang tidak percaya. Sejumlah fans menyangka itu adalah rekayasa oknum nakal yang sengaja menjatuhkan karirnya.

BACA JUGA:   Selfie dengan eyepatch, Agnez Mo dituding pengikut illuminati

Pakar telematikan Abimanyu saat menanggapi hal tersebut mengatakan itu benar. Adapun hal itu menurutnya bukan suatu kesengajaan seorang Agnes, yang kita tahu sedang menjajaki karir go internationalnya.