Peaches Geldof meninggal dunia

Model cantik asal Inggris, Peaches Geldof meninggal dunia secara mendadak di usia 25 tahun, Senin 7 April waktu setempat. Perancang busana dan presenter tv ini meninggalkan suami serta dua anaknya.

Bob Geldof, ayah Peachess, mengatakan, keluarga merasakan sakit yang luar biasa mengetahui kematian wanita yang belakangan ini juga menjadi perancang busana itu. “Kami sangat terluka. Dia sangat liar, paling lucu, pintar, jenaka, dan paling gila di antara kita semua,” ujar sang ayah, saat dikonfirmasi Senin 7 April malam, waktu setempat.

“Bagaimana mungkin kita akan bertemu dengannya lagi? Bagaimana mungkin itu bisa tertahankan? Kami mencintainya dan akan menghargai dia selamanya. Betapa menyedihkan kalimat itu. Tom dan anak-anaknya, Astala Phaedra, akan selalu menjadi bagian kami di keluarga. Bob, Jeanne, Fifi, Pixie Geldof, dan Tiger,” sambungnya, seperti dilansir dari The Guardian.

BACA JUGA:   Gwyneth Paltrow, Artis Hollywood Paling Dibenci 2013

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian Peachess. Polisi yang datang ke tempat kejadian di Kent, sebuah daerah di Inggris bagian tenggara, menyebutkan kematian Peaches terjadi “mendadak dan tidak dapat dijelaskan”. Jasad Peaches ditemukan meninggal pada waktu makan siang.

Iklan Iklan

Sementara itu, pihak kepolisian Kent mengungkapkan, polisi dihubungi pada 7 April 2014, pukul 13:35, waktu setempat. Mereka menerima laporan, ada seorang wanita ditemukan meninggal di sebuah alamat dekat Wrothman, Kent, Inggris. Rest in peace, Peachess.

Saat ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, kabarnya Peaches Geldof tak meninggalkan catatan apapun terkait kematiannya. Padahal sebenarnya, ada pesan sangat jelas yang sempat dia sampaikan. Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, putri Bob Geldof ini sempat mengunggah sebuah foto terakhir menjelang kematiannya. Dan yang mencengangkan, foto itu adalah potret masa kecilnya dengan mendiang ibunya, Paula Yates.

BACA JUGA:   iCloud jebol, foto hot artis Hollywood bocor

Laporan: cr16/jhe/Guardian

Hollywood

Penulis: 
    author

    Posting Terkait