Gila, teman FB perkosa abg Bandung selama tiga hari

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BANDUNG,BB – Gila, teman FB perkosa Gadis di bawah umur 3 hari. Hati-hatilah mengikuti ajakan teman baru terutama kenalan dari Facebook atau situs sosial media lainnya. Gadis di bawah umur berinisial SH (14) menjadi korban kebiadaban remaja di Bandung, Jawa Barat.

SH diperkosa teman FB-nya secara bergiliran selama 3 hari berturut-turut di sebuah rumah di daerah Parakan Saat, Kota Bandung. Menurut GR (16), untuk mendekati SH, ia meminta nomor telpon. Kemudian pelaku meminta untuk bertemu di sebuah rumah kontrakan. Di tempat ketemuan, pelaku ternyata telah memiliki akal busuk dengan menyediakan minuman yang sudah dicampur obat bius racikan.

Saat tak sadarkan diri, SH diperkosa oleh GR. Tak sampai di situ saja, GR lalu memberikan SDH kepada delapan rekannya yang lain yaitu anggota ormas Gibas, AG (20), AE alias MT (23), anggota geng motor XTC, CS (22), anggota geng motor XTC, DS (24), DA alias Jon (21).

Sementara itu, tiga orang lainnya yang saat ini masih dalam pengejaran yaitu RK, DK dan JR juga ikut memperkosa SDH. Kepala Polrestabes Bandung, Kombes Mashudi mengatakan enam pelaku berhasil ditangkap satu hari setelah korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi pada tanggal 14 Maret 2014. Sementara tiga orang lainnya masih dalam daftar pencarian orang.  Akibat perbuatannya, para pelaku terancam hukuman penjara selama 15 tahun. “Kita jerat dengan Undang-undang perlindungan anak Nomor 23 Pasal 81-82,” tegas Mashudi.

BACA JUGA:   Pelajar SMP Bulukumba Ini Hamil, Diduga Korban Kakek 60 Tahun

Laporan: cr18/oje/Bdg13

1 Komentar

Komentar ditutup.