Mahasiswa Asal Bulukumba Ditebas Samurai

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MAKASSAR, BB – Ardi Arif (20), salah seorang mahasiswa yang menjadi korban sabetan samurai orang tak dikenal di Makasasar adalah Ketua Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba (KKMB).

Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur (FKM-UIT) Makasasar ini ditebas parang oleh kawanan orang misterius di Jalan Sultan Alauddin Makasasar.

Bacaan Lainnya

Ardi pada Minggu dinihari, 25 Maret 2013, mengendarai sepeda motor dan berboncengan dengan temannya, Eno menuju Jalan Mallengkeri. Ketika menyebrang di depan KFC Jalan Sultan Alauddin, gerombolan pria tak dikenal yang juga saling berboncengan sepeda motor menebas korban dengan samurai dari arah belakang.

BACA JUGA:   Asrama Mahasiswa Bulukumba Dilempar Molotov, Dua Motor Terbakar

Pelaku yang diduga empat orang itu langsung kabur setelah melihat Ardi dan Eno terjatuh. Ardi dilarikan ke Rumah Sakit Islam Faisal untuk mendapatkan perawatan medis.

Empat jam sebelumnya, seorang mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah (Unismuh) bernama  Ahmad Riyadi (21), juga diserang kawanan pria bersenjata di Jalan Emmy Saelan, Kecamatan Rappocini. Dia mengalami luka robek di kepala bagian atas.

Kepolisian Sektor (Polsek) Rappcini langsung melakukan razia di Jalan Sultan Alauddin. Polisi menemukan dua senjata api rakitan jenis Papporo. Hingga kini Polisi kini sedang menyelidiki motif penyerangan mahasiswa tersebut.

“Ada kemungkinan pelaku pembacokan samurai ini kawanan yang sama,” Kata Kepala Unit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Andi Aris Abu Bakar.

BACA JUGA:   Bupati Serahkan Kunci Asrama IPMAH Kindang

Laporan: Yahya