Skor Chelsea vs PSG 2-0, The Blues lolos semifinal Liga Champions 2014

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

LONDON,BB – Chelsea FC akhirnya lolos ke babak semifinal Liga Champions Erops usai menekuk Paris Saint-Germain, skor 2-0, Leg 2 perempat final Rabu 9 April 2014 waktu Indonesia. Secara agregat Chelsea menang agrevitas gol ke kandang PSG.

Puluhan ribu penonton di Stamford Bridge menjadi saksi ketangguhan The Blues. Meski sudah kalah 1-3 di leh pertama, namun mampu membalikkan keadaan dan melaju ke babak semifinal. Secara umum, Chelsea tak banyak mendominasi permainan. Namun bisa memanfaatkan peluang hingga menciptakan gol. Dua gol Chelsea dicetak Andrea Schurrle menit 32 dan Demba Ba menit 87.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Musim ini, Liga Champions menciptakan rekor baru, seperti apa?

Gol pertama bermula atas sundulan David Luiz ke arah Schurrle. Tanpa ragu, Schurrle yang berdiri bebas menjebol gawang PSG yang dijaga kiper Salvatore Sirigu. Adapun gol kedua tercipta pada menit ke-87 oleh Ba yang berhasil lolos dari kawalan pemain PSG dan jebakan offside.

Dengan hasil ini, maka Chelsea melaju ke babak semifinal Liga Champions. Real Madrid juga lolos setelah menang agregat 3-1 atas Borussia Dortmund. Jadwal dan hasil update Liga[like_to_read] Champions di sini.[/like_to_read]
Laporan: cr/17

Pos terkait