TPS bernuansa Piala Dunia ada di Makassar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MAKASSAR, BB – Banyak cara yang dilakukan untuk mengundang partisipan Pemilu Legislatif 2014. Seperti TPS yang ada di Makassar. TPS ini didesain bernuansa Piala Dunia 2014. Para panitia berseragam jersey negara Piala Dunia.

Hamka Mawi, Ketua Panitia Pemungutan Suara di TPS yang berada di jalan Gunung Nona Kelurahan Maradekaya, Kec. Makassar tersebut menyebutkan momen Piala Dunia yang bersamaan dengan Pileg 2014 ini sangat dinantikan oleh warga sekitar.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Mundur dari KPUD, Arum Spink Akan Bertarung di Pileg Sulsel

“Kami bersukacita menyambut pesta demokrasi yang momennya bersamaan dengan Piala Dunia, dengan dana seadanya kami membeli jersey bola bagi seluruh panitia di TPS,” ungkap Hamka.

Sementara itu Ilham Arif Sirajuddin yang juga Walikota Makassar yang mengunjungi TPS “Piala Dunia” ini mengaku bangga atas kreatifitas dari Panitia Pemungutan Suara. Diharapkan desain TPS itu bisa memancing partisipasi para pemilih.

Ilham yang didampingi Kapolrestabes Makassar Kombes Wisnu Sandjaya juga mengatakan TPS Piala Dunia ini sangat kreatif dan bisa mengurangi angka golput, meskipun dananya terbatas mereka bisa membuat pesta demokrasi bangsa ini semakin meriah.

Sumber Foto: Detik