Jokowi-JK sangat pas berpasangan di Pilpres 2014

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Komunikasi politik pasca Pemilu Rabu 8 April 2014 lalu, makin gencar dilakukan petinggi partai. Koalisi PDIP dan NasDem paling heboh diberitakan sejak JK dan Jokowi menemui punggawa NasDem, Surya Paloh.

Menurut pakar komunikasi, Lely Arrianie Napitupulu pasangan Jokowi-JK sangat pas. Bahkan dapat diprediksi meraup suara yang sangat fantastis.

Bacaan Lainnya

“Figur Jokowi sangat pantas berdampingan dengan Jusuf Kalla. Mereka merupakan dua pribadi mempesona dengan tabiat politik yang tidak rakus, tidak ambisian, tidak temperamental juga tidak Lebay dan Alay. Kesamaan itu dibungkus dengan kelembutan Jokowi dan ketegasan JK,” kata pakar komunikasi politik Lely Arrianie Napitupulu di Jakarta, Sabtu 12 April 2014 seperti dilansir Republika Online.

BACA JUGA:   Ini dia kelemahan Jokowi sebagai Capres

Menurut Lely, jika Partai NasDem bisa mengakomodasi dan mendorong Jusuf Kalla untuk disandingkan dengan Jokowi maka hasilnya akan sungguh fantastis.
Menurut Lely jika Nasdem bisa mendorong JK untuk berpasangan dengan Jokowi maka PDI-P akan merasa nyaman dan tidak ada persoalan lagi. “PDI-P kalau dengan Nasdem, mereka sudah linier. Kalau Nasdem bisa mengakomodasi JK , pasti akan bisa membangun komitmen kenyamanan itu,” kata Lely.

Laporan: cr18/Jhe

Pos terkait